Berlatar belakang berkembangnya dunia ilmu pengetahuan dan teknologi media komunikasi dewasa ini penulis ingin berbagi untuk para pembaca.
Dalam bidang kesehatan kali ini sebuah karya yang bersumber dari olahraga tradisional jawa .

Yaitu mengurangi gejala sakit dan menyembuhkan pada seluruh bagian perut dan kepala melalui beberapa teknik modifikasi yang kami tampilkan.
Dikarenakan juga begitu sulitnya penyakit yang hinggap pada seseorang walau sudah mendapatkan penanganan medis oleh dokter spesialis maupun rumah sakit, ada baiknya cara ini dicoba.

Kami hadirkan 2 teknik penyembuhan diri, untuk segala kepercayaan, segala jenis kelamin dan umur, dan untuk pengobatan segala penyakit tanpa efek samping tanpa transfer dari orang lain.

a. teknik penafasan tiga-tiga

1. bisa dimulai dengan tidur telentang berdoa menurut ajaran masing-masing , telapak tangan menghadap keatas, kendorkan sabuk/ikat pinggang, mata terpejam, kendorkan seluruh otot dan syaraf, bila mulut biasa tertutup tutuplah, bila mulut biasa terbuka biarkan terbuka biarkan sedemikian relaks.

2. pikiran relaks, pikirkanlah yang indah dan baik, tidak diijinkan berpikir negative pada orang lain karena berakibat buruk pada diri sendiri. Tidak diijinkan melakukan kegiatan ini pada saat tepat matahari terbit atau saat tepat tenggelam didaerah anda.

3. tarik nafas pelan tiga ketukan rilek, tahan nafas di perut atau di dada tiga ketukan relaks kemudian keluarkan tiga ketukan relaks. Untuk yang muslim istilah tiga ketukan bisa diganti istifar biasa yang pendek.

Pembayangan anda pada mengeluarkan udara dari tulang belakang anda keluar hidung, itu jika yang sakit anda sendiri, ………bila mengobati orang lain pembayangan pada tulang belakang orang yang sakit dan keluarkan anginnya. Perlu diketahui Segala penyakit berat bersumber pada kesalahan syaraf kaki, betis paha pinggang dan ketulang belakang.

Namun tidak diijinkan memijat tulang belakang apalagi perut. Tidak boleh menarik atau mengeluarkan nafas dengan mulut kecuali dalam keadaan terpaksa.

b. teknik menyerap unsur kekuatan bumi.

1. kalau sinar matahari bisa diserap mengandung komponen pemroses vitamin d di kulit, maka energi bumi bisa diserap dengan tangan. Anda bisa tidur di tempat tidur yang dekat dengan lantai berubin apapun ataupun tanah. Tentu tidak pas bila teknik ini dilakukan dilantai 1 atau lantai atas lainya yang jauh dari tanah.

2. dimulai berdoa menurut ajaran masing-masing, tidur miring relaks ataupun duduk. Letakan tangan anda dilantai mata terpejam bayangkan anda menyerap energi bumi.

Nafas tetap relaks, 15-30 detik kemudian tempelkan tangan anda kebagian perut yang sakit/bagian yang sakit bayangkan anda mengalirkan energi bumi ke perut anda, ulangi kegiatan ini sehari 3 kali diwaktu bebas, untuk menghindari struk atau sakit lebih berat sebaiknya hindari es dan segala makanan dari ikan laut/seafood. Sesuai adap orang jawa dilarang mandi malam , mandi sore maksimal jam 16.00.